Senin, 11 Februari 2013

Refleksi selama di smk santo mikael



Tidak terasa sudah hampir 3 tahun saya bersekolah di smk katolik santo Mikael, rasanya baru kemarin saya mendaftar dan menjalani mos. Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama berada di sekolah ini dari mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyedihkan pun saya alami bersama kawan-kawan  senasib .

Di kelas satu saya harus melatih basic permesinan saya yaitu dengan mengikir benda kerja sampai menjadi sesuai dengan suatu produk yang mungkin akan dijual nantinya, sampai-sampai tangan saya kapalan saat mengikir, pernah juga tangan saya sampai berdarah karena terkena sisi tajam dari benda kerja. sebelum saya naik ke kelas dua diharuskan untuk memilih program keahlian antara teknik mesin dengam barteknik dan saya memilih program keahlian gambar teknik.
Di kelas dua sebenarnya adalah saat-saat yang paling menyenangkan, saya ingat saat saya bersama teman-teman touring ke dieng bersama-sama dan sebelum naik ke kelas tiga kami juga sempat berwisatake Bali.
Sekarang saya sudah kelas tiga dan sebentar lagi akan menjalani berbagai macam ujian mulai dari ujian praktek, ujian sekolah dan “gong” nya nanti pada ujian nasional. Semoga di angkatan 48 semua siswa kelas tiga dapat lulus semua…amien

Salam “MASAK”, ~Mikael Akan Selalu AKrab~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar